Senin, 14 Oktober 2013

Back then..

hmm, lama banget ga buka blog.
jadi agak males mau update. kadang udah ada niat, tapi... yah.. ahaha
sekarang gue udah kelas 12, dan harus mikir untuk kedepannya. kuliah dimana, jurusan apa, nanti mau jadi apa.. hmmhmm

alright.
ga banyak yang berubah di hidup gue, selama ga update.
ceva pergi kuliah di surabaya, ce nao di bandung, dan ce ditha di jakarta.
gk banyak yang berubah.
basket? masih jalan. baru-baru ini tim basket sekolah gue berhasil ngalahin SMANDA.
prestasi baru. harus dipertahankan! :DD

ada juga sih tokoh baru yang muncul. orang yang bener-bener baru, maupun orang-orang lama yang dateng lagi. tapi sekarang bukan saatnya ngomongin itu :p

SELAMAT IDUL ADHA 1434H untuk kalian yang merayakan! hihi :3

hari ini libur. ya, libur. sekolah gue cuma ksih libur 1 hari dan gue rasa ga setimpal sama tumpukan tugas-tugas selama sekolah. tapi ya, apa daya TT

libur ini pun karena cuma sehari, otomatis gak bisa pulang ke rumah. dan akhirnya stuck di kost-an bareng tugas, laptop, dan gitar. oh! 1 lagi. novel lovasket 4 nya Luna Torashyngu. <3 font="">
untuk gue yang basketfreak, novel selevel lovasket 4 mah bakalan abis digarap cuma dlm waktu kurang dari 2 jam. semoga lovasket 5 cepet keluar yahhh :))

ngomong-ngomong tentang basket,
ada special guest yang dateng waktu tim sekolah gue final.
ceva.
iya, ceva yang kuliah di surabaya.
iya, dia dateng.
iya, nonton final.
iya. iya. iya. iya.
well,
ya gitu deh.
gue jadi lupa mau nulis apaan. ahaha XD
mungkin kedatangannya dia bawa dukungan moral juga untuk tim ya,
karena yah, sblm gw jadi kapten, dia kaptennya.
dia juga nengokin coach gue yang lagi hamil. ihihi
yah pokoknya gitu deh.
hari ini dia balik ke surabaya, dan selama di lampung gue cuma ketemu paling... satu setengah jam. itu belum dikurang selama gue tanding. :(
tapi ya sudahlah ~ hahahha :D
safe flight, ceva!!

susah ya ngendaliin rasa males. susah banget.
dari minggu kemaren udah bertekad bakalan ngeberesin kamar kalo ada libur, tapi..... gue malah duduk di tempat tidur sambil mangku laptop, googling.
susah banget mau disiplin. hmm
-_-

apa lagi apa lagi ....
hmm..
oh! 
pernah denger omegle?
omegle itu adalah salah satu fitur chatting di internet yang ngebiarin kita untuk 'talk with strangers'. dan itu beneran strangers. from all over the world.
gue sama anak2 kosan minggu lalu lagi gencar2nya online di omegle.
ga selalu orang baik emang, some people are just maniacs, freaks, and dirty-minded. but it's ok. karena begitu 'si strangers' mulai menunjukkan gerakan2 mencurigkan, HAP!! disconnect! HAHAHA XD
alhasil kami dapet orang yang bener2 friendly.
ada ernes dari prancis, sid dari india, dan sidou kaita dari turki.
funny guy, menurut gue.
sebenernya ada 1 orang lagi, dari inggris. suka basket, sama kayak gue. namanya John atau siapa gitu.
yah pokoknya gtu lah.
setelah (berlagak) menjabat sebagai expert di dunia 'omegle', ada beberapa hal yang gue notice dari apps satu ini.

first, sebagian orang mempergunakan ini hanya untuk.. well, semacam cyber sex. golongan orang dirty-minded seperti yang gue bilang tadi. hmm-_-

second, susah cari temen cewek yang bener di omegle!! rata2 cewek yang gue (gak sengaja) temuin di omegle adalah cewek2 yang..... yah, gitu. malah kadang di webcam mereka ga memperlihatkan muka, melainkan.. dadanya.
gue langsung geli abis. hmm
pernah ada 1 cewek, yang menurut kami (gue+anak2 kost) "normal". setelah chat , ngobrolin macem2, ternyata dia... ga bener juga. hmm

third, sebagian orang yang online di omegle, hanya karena ISENG!! iya, iseng.
contohnya seperti yang gue bilang tadi di atas, sid. dari india.
dia seumur gue, mukanya lumayan, lucu juga.
dia on omegle gara2 bokap-nyokap nya lagi di luar rumah ngerjain pekerjaan mereka dan sid disuruh jaga rumah. kasihan :(
dia sempet ajarin gue bahasa india, tapi gue lupa. HAHAHAAH

fourth, ada juga yang online omegle untuk cari temen, kayak gue dan anak2 kos. yah, gitu deh. susah cari 1 kategori ini diantara 3 lainnya. apalagi diantara kategori pertama yang bisa dibilang "mayoritas" di kalangan pengguna omegle.

hmm,
gue rasa itu dulu. masih banyak tugas2 menunggu gue.
see u soon.
ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar