Rabu, 27 Maret 2013

Officially 16th {}

Good morning!!
today is my big day.
yah, gue 16 tahun hari ini. hehehe

seperti biasa, sama kayak tahun-tahun sebelumnya, pasti pagi-pagi gupek ngucapin di bbm sama twitter (@Mercyyzebua_)
hmm, terakhir ngbrol sama cedes, dy kykny kesel deh =)) tp ternyata dy ucapin jam 12 tengah malem. sedangkan cc gw yang 1nya beda banget perlakuannya sama yang tahun kemaren..
how i miss you both :'(

hari ini,
gak enak banget.
waktu gw ultah malah mama seminar ke jakarta. bokap sibuk urusin apotik. yah, nobody cares at all.

hari ini,
libur. dan itu bikin tambah bete wkakakaka
sial,

hari ini?
there won't be something special, i guess.

hari ini,
PiJe udah tambahin 1tahun lagi hidup gue. tysm, Dad {}

hari ini,
tepat 16 tahun papa mama udah besarin gue sampe segede ini.
makasih banyak ma, pa!!

hari ini,
28 maret 2013. it's my birthday.


NB:
kita ga selalu berarti untuk orang yang berarti banget buat kita ;(

Have a great dat, folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar