Kamis, 16 Mei 2013

Pengalaman Tersendiri

hi!
lama ga ngepost. laptop rusak sih, jadinya ribet. mau load lewat bb, ga ad aplikasi blogger di bb, =_=
mau cerita agak banyak sih. sukur2 objeknya peka *eh ahahaha XD

first,
lagi-lagi tim basket putri Fransib berhasil nyabet juara di pertandingan. kalo ditanya, "event apa?" jawabnya pasti, "lampost." gue juga ga tau itu namanya event apaan, Lampost Basketball Competition atau apa laaaaahh pokoknya lampost! #gaje
meskipun kita cuma juara 3, tapi itu udah membanggakan banget. We're shining with Him. terasa banget perjuangannya di tim fransib. mulai merangkak pelan-pelan sampai akhirnya jadi yang terbaik.
waktu ngerebutin juara 3, ada 1 orang anak dari tim lawan yang gue *gak merasa* jatohin dia, pokoknya tiba2 dia ud jatoh aje. gw yg lg lari-lari dengan lincahnya *lol* berenti dongg. nnt klo gw nginjek anak itu berabe. huahahahahah. ehhh ud gw berenti, malah dia dengan indahnya nendang lutut gue yang sering cedera. uuh pengen gw gampar rasanya di lapangan. Nyeri, bo!
tapi untungnya masih bisa nahan diri. Thanks God. cuma gue jeritin, "WOY,  SLOWWWWW!"
huahahahah XD

second,
tanggal 6-8 mei, gue ikut acara sekolah yang namanya FYC (Fransiscan Youth Camp), di Tanjung Bintang.
kesan pertama yang gue dapet begitu sampe di tempat kita bakal kemah selama 3 hari 2 malem adalah... PANAS!
hari pertama kita nyampe pas tengah hari, waktu matahari ada di atas kepala. Kami dengan tegarnya ngediriin tenda. panas-panas gitu! otomatis gue keling mendadak. :'( sedih  nget pokoknya.

third,
kadang, foto bisa ngingetin kita sama moment yang gak pengen kita inget lagi, ya?
ada 1 orang, yang gue sayang banget, dan dia aneh. gue benci sama dia.
jadi gini loh,
ada quote yang bunyinya gini, "i like pictures because the best thing about them is that, they never change.. even when the people in it, do."
gue pengen gimanapun caranya apa yang gue lakuin sama-sama bareng dia tuh kepoto kek. gue tau gue gak bisa bareng terus sama tuh anak, gak bakal bisa seperti dulu lagi, gak bakal bisa ketemu terus. sekarang aja udah berubah, dan untungnya foto gue sama dia sedikit. jadi gue gak terlalu sering ngeliat dia. tapi sedih aja sih.. dia gampang banget kalo diajak photobox sama temennya, atau sama siapa kek, tapi gak pernah mau kalo samaa gueeeeeee, HELL!
iri. tersinggung. bete. lol

fourth,
Francis Award 2013 sukses booooo~ hihi
setelah sempet ngadat dekornya, (harusnya anak kelas X ngurusin dekor saat Osis angktan gw, kelas XI FYC. dan ternyata mereka gak kerja apa2 di dekor.) akhirnya dekor sempurna saat H-3JAM !!! wahahahaa
tugas gue sebagai koordinator dokumentasi pun lancar-lancar aja karena anak2 sie gw solid+asik.

fifth,
i miss her. my sist. my OLD sist. omg
gue gak tau kapan bisa ketemu dia lagi,
mungkin sekarang dia udah di Surabaya atau di Papua kek, Balikpapan kek, i dunno..
gak ngasih tau sih kapan dia pergi, jadi... yaudah. mau gimana?
sudahmenjauh kok. TT_TT

sixth,
TUGAS NUMPUK!! it has been postponed since 3weeks ago and now it drive me crazy!
kampretos. ulangan juga dobel2, dan materinya gk tanggung2, 5 BAB BOOOOOO~~~
ousyit.
besok ulangan kimia 5 bab + agama.
wkwkkwkw dan dengan asiknya gw blogging, tweeting, wallposting di net. keren? gak.
nanti kalo udh mood baru belajar lol :p

udah ah,
hihi
ga tau mau curcol ap lg,

EH!
iya deng..

seventh,
selasa kemaren gw jalan sama cc baru gw. Naomi Yobellita.
sama temen2 juga sih, Eka sama mommy Tasha.
1 hal yang gue tau lagi mengenail c nao,
dia itu CINA KIOS. wkakakkaka
gak bakal baca orangnya, makanya bs ngina2 lol :p
comfy sama org satu ini, asal jangan aja ujung2nya kayak ceva :")
kami nonton Cinta Brontosaurus and i really enjoyed it!
mihihihih ;;)

sudaaaaaaaaah~
wuhahaha
that's all. have a great day folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar