Sabtu, 25 Mei 2013

The Lesson Of Live

Hi!
Sekarang tanggal 26,
Besok, SMA Fransiskus bakal ngadepin yang namanya UAS.
Wish me luck!

Congratulation untuk qaqa" kelas XII yang udh melewati masa SMA!
YOU'RE ROCK!
Walaupun ud pisah2 , kita tetep satu.
Keluarga SMA Fransiskus! °\(>ヮ<)
*ngomong apa*

Now, off to our main topic.
Knp gw kasih judul art ini "The Lesson Of Live" ?
Well.
Baru2 ini, ada suatu hal yang bikin gw sadar,
Kalo semua yang ada didunia nih, gk ad yg abadi.
Seseorang yang deket sama lo bisa aja tiba2 jadi backstabber.
Seseorang yang selalu lo peduliin, bisa aja tiba2 malah judge lo sesuatu yang bikin gak enak hati.
Seseorang yang lo pikir bakal selalu ngertiin lo,
Bisa aja tiba2 berubah karna keegoisan lo sendiri.
Banyak hal yg gw sadarin malem itu.
Think before u act, it really means evrything.
Gak semuanya bakal berjalan sesuai yang kita harapkan, ryt?
Kadang, hidup itu punya cara tersendiri gimana ngajarin kita buat bisa jadi "lebih baik" lagi. Caranya? Gak terduga.
Selama ini gw seneng2 aja,
Enjoy2 aja mau ngapain juga. Kl pun org ngomong ttg gw,
I don't care. Hak mereka mau nilai gw gimana.
Tapi,
Bener deh.
Malem kemaren gw ngerasa hinaaaaaaaaaaaa banget.
Aduh wkakakk
Hmm,
Tau?
Semua orang yang hadir di hidup kita, pasti punya alasan.
Alasan kenapa Tuhan kasih mereka kesempatan buat hadir di idup kita.
Entah sebagai berkat, ataupun buat jadi pembelajaran.
Cara Hidup ngajarin kita itu unpredictable banget.
Dan, yah.. Thanks lah.
Wkk
Untuk semua orang yang hadir di hidup kita sebagai pelajaran,
As a lesson, or either a blessing,
Thank them.
Karna kita gak bakalan dapet pelajaran yang mereka ajarin di sekolah.
Huhahaha
Edisi bijak nih.
Baru dapet pencerahan sih, wkkw

God's time is perfect.
Beneran.
Percaya aja, disaat semua orang yang lo pikir lo deket sama mereka ternyata malah jauhin lo tanpa sebab,
Tuhan ganti mereka dengan orang2 yang bener2 kita butuh.
Well then thanks to nci gw yang paling ddul Naomi Yobellita (@Obell_) lol :p
Bangga ga lo dul, nama lo gw sbut"? Wkwkwkwkwkw
Makasih ud mw gw maki2 kmren malem, sumpah ce itu bikin lega banget. (ˆ⌣ˆ)

Oh iya,
1 hal lagi.
Masalah itu salah satu cara hidup ngajarin kita pelajaran dia,
Lari dari masalah?
Gampang.
Tapi, lo bakalan terus dikejer2 sama itu masalah.
Pura2 lupa? Pura2 ga peduli? Bisaaaaa.
Tapi, yaaaaaa cuma bisa "pura2".

Terkadang pandangan orang lain terhadap kita itu gak penting.
I just love being me.
Yah, gue suka jadi diri gue sendiri.
Dengan "keanehan2" yang selama ini gak gw sadarin,
Yang buat orang2 jadi agak sedikit "gimana gitu" sama gw.
Yang bikin org happy juga, soalnya bisa ngetawain gw.
Sampe mereka yang gw gak sadar, udh ngasih pelajaran banyak banget!
Oke, anjrit. Gw baru sadar post kali ini lebih mirip refleksi buahahahahaha XD
Tp gpp lah yaa. :3
Wkwkwk

Untuk sang kapten,
Terima kasih untuk pelajarannya wkwk

N.B :
Next time I won't do the same mistake twice,
I'll do it five or six time to make it work. *loh?
Gak2 wkakkaa
Ud cukup 2 kesalahan sekarang ini.
Don't love someone too much,
Don't give them ur heart. U just have 1 heart,
When they took ur heart and throw it like a rubbish
U die!

Huhahahaha
Ga tau ngomong apa.
-.-
Besok US matem sama PKn,
Guru PKn tuh demen nget ngasih bahan banyaaaaaakkkk
Sampe enek liet buku PKn wkwk-_-
Matem?
Ahhhh gurunya mejik. Papinya A3 itu org.
Org blm nulis soal pertanyaan aj dy ud tau jawabannya =))
Kapan gw bs kek gtuu wkwkwkkwkkw

That's all folks.
Gw harus belajar lagi.
Wish me luck, ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar